7 Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Melakukan Missionari Denganmu

Salah satu posisi bercinta yang paling umum dan disukai banyak orang pasti missionary. Posisi di mana kamu di bawah sedangkan suami di atas ini tak hanya memberi kesan intim yang romantis, tapi juga memuaskan. Tapi pernahkah kamu penasaran, kira-kira apa yang dia pikirkan saat di atasmu?


Meski agak malu-malu, beberapa pria dalam Women's Health mengungkapkan apa yang mereka pikirkan saat sedang melakukan missionari dengan pasangannya.
  • Jangan tegang, sayang

    Meski kamu berbaring di tempat tidur, tapi suami tetap ingin kamu merasa rileks. Buka kakimu sehingga ia bisa leluasa bergerak dan mengendalikan permainan. 
  • Tahan, jangan sampai keluar duluan!

    Ini yang mungkin tak pernah dikatakannya padamu. Ia hampir saja klimaks, tapi menahannya. Biasanya hingga kamu orgasme lebih dulu. Memalukan bagi pria jika ia klimaks duluan. Well, ia tetap ingin terlihat gagah saat bercinta.
  • Apa kamu juga menikmatinya?

    Di tengah-tengah permainan, ia mungkin akan menanyakan kalimat ini. Apakah kamu menikmatinya? Karena ia juga harus memastikan bahwa kamu tidak kesakitan. Ia mendapat banyak rangsangan, sehingga ia juga perlu tahu apakah ia sudah cukup memberi rangsangan padamu.
  • Apa aku harus menciummu?

    Saat berada tepat di depan wajahmu, ia mungkin akan berpikir, apa yang sebaiknya ia lakukan. Mencium bibirmu? Mencium lehermu, memandang ekspresi wajahmu yang seksi atau bagaimana?
  • Ini adalah pemandangan paling seksi

    Ia mengaku atau tidak tapi kamu bisa melihat dari matanya, jika ia sangat suka melihatmu terpejam, mengeluarkan suara erangan dan lainnya. Ini adalah pemandangan yang tak ingin dilewatkannya. Jadi jangan merasa malu dan memalingkan muka saat ia mulai memandangmu lekat.
  • Aku harus menyentuh bagian 'itu'

    Entah ia meremas dadamu atau menyentuh klitorismu, ia ingin membuatmu benar-benar merasa nikmat. Karena ini pun juga jadi hal yang akan memuaskan baginya. Tapi terkadang karena banyak bergerak, ia juga bisa merasa lelah.
  • Kita harus ganti posisi sayang

    Aku capek. Sebenarnya ia ingin mengatakan itu, tapi tak mungkin karena ia ingin terlihat gagah dan mendominasi. Jangan heran jika kemudian ia berhenti sejenak, memposisikan tangannya di samping tubuhmu atau lainnya, untuk memberi jeda karena ia lelah.

Coba tanyakan pada suami, apa yang sedang dipikirkannya saat bercinta denganmu. Mungkin ada beberapa hal yang membuatnya tak nyaman, dan sebagai pasangan, ada baiknya jika kamu juga mengetahui hal ini, agar sama-sama mendapatkan kepuasan ladies.

Sumber: Vemale

Subscribe to receive free email updates:

61 Responses to "7 Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Melakukan Missionari Denganmu"