Showers, Cara Bercinta Yang Bikin Kamu Rileks

Kamasutra punya banyak sekali daftar posisi bercinta yang bisa kamu coba, bisa dibilang itu adalah pedoman dan kitab suci untuk urusan ranjang sejak zaman dahulu, bahkan jika kamu merasa sangat lelah, hamil maupun menstruasi. Mungkin risih ya kalau melakukannya, tapi datangnya keinginan bercinta terkadang tidak mengenal waktu.

 

Kapan pun dan di mana pun libido pasangan bisa saja bangkit. Kamu pasti masih ingin menyenangkan si dia, kan? Salah satu solusi bercinta jika kamu sedang sangat lelah atau menstruasi adalah Showers. Ini adalah cara bercinta yang aman dan nyaman bagi kedua belah pihak.

Bercinta saat mandi mampu membuat tubuhmu rileks. Saat air mengalir di tubuh, dipadu dengan sentuhan lembut dan rangsangan seksual, mau tak mau kamu akan menikmatinya juga. Cari posisi yang nyaman seperti bersandar pada dinding, duduk di kloset, atau bertopang pada dudukan kloset.

Karena guyuran air dari shower, ada kemungkinan organ intim jadi kehilangan lubrikan sehingga dinding vagina jadi lebih sensitif terhadap rangsangan. Bisa jadi kamu akan sedikit merasa nyeri, dan apabila ini terjadi, minta pasangan untuk menggunakan lubrikan agar gerakan jadi lebih halus dan tidak menyakiti.

Padukan juga dengan pijatan di bahu, leher dan bagian yang membuat tubuhmu lelah. Hal ini ampuh membuat tubuhmu merasa segar. Kamu juga bisa lebih menikmati showers dengan menggunakan sabun. Saling menyabuni satu sama lain sekaligus bisa memberikan rangsangan bercinta.

Mudah bukan untuk membuat acara bercinta Anda tetap berjalan tanpa mengurangi kepuasan masing-masing? Meskipun kamu sedang capek atau datang bulan, urusan bercinta, tetap jalan.

Subscribe to receive free email updates:

50 Responses to "Showers, Cara Bercinta Yang Bikin Kamu Rileks"